Minggu, 11 Juli 2010

back again...

setelah lebih dari setahun ngga pernah nengok ini blog (gara-gara lupa password :p) akhirnya saya kembali lagi.. haha walaupun account yg lama saya hapus dan diganti dengan ini ^^

jadi bingung apa yang mau ditulis.. hhm.. yang pasti saya suka banget sebenarnya baca blog orang dan pengen bisa buat blog seperti mereka juga. tapi apalah daya, sudah dua kali saya buat blog dan selalu berakhir naas.. --" saya juga sebenarnya masih sedikit awam tentang urusan blog-mengeblog, :)

blog ini akan saya isi dengan pengalaman saya dan juga hal-hal yang menjadi ketertarikan saya, seperti buku, atau writing stuff, atau silap mata, atau film, atau apalah lagi yang lainnya.. :D

semoga kita semua bisa saling berbagi,
ciao!

1 komentar:

  1. Alooo.. senang membaca tulisan kamu walau belum semua terbaca. Asik, lucu, keren seperti aku juga menulis, join di tulisanku htpp://cobarasakan.blogspot.com/ baru si jadi belum banyak yang bisa kutulis and juga di http://robert-punya.blospot.com udah lumayan lama namun email rusak.. tp masih bisa dibuka.

    saat membaca tulisanmu seperti itu pula aku membaca tulisanku.

    salam kenal

    BalasHapus